Kemarahan di Pagi Hari

 



Hari ini aku benar-benar marah. Semua emosiku meluap-luap, meletup-letup, gak bisa dibendung lagi. Ok. Jadi awal bangun seperti biasa; solat subuh, keluar kamar buat bantu masak. Hari ini ibuku ke pasar jadi semuanya aku yang masak; mulai dari nanak nasi (kami di desa jarang pake magic com), masak ikan, masak sayur, buat kopi.

Aku masih biasa aja karena ya sehari-hariku gitu. Trus pas udah selesai, seperti biasa rutinitasku kasih makan kucing. Kucingku makan nasi juga, soalnya beli makanan khusus kucing itu mahal dan di tempatku cuma ada satu toko tok.

Pas udah selesai aku cuci piringku tok. Seperti biasa. Biasanya kalau ada piring kotor lain bakal kucuci juga. Tapi, aku pasti ninggalin piring bersih di dekat westafel karena aku malas naruh di rak. Yang kutaruh cuma piringku aja.

Terus adik laki-lakiku nyruh aku. "Eh, tarok itu piring-piring ke rak. Ibu udah nyuci tadi."

Aku liatin adikku dengan mata sinis. Saat itu aku mulai gedeg. Kenapa ga dia aja yang taruk, dia lebih dulu selesai makan. 

Aku jawab, "kenapa gak kamu aja sih, kenapa harus aku? emang kamu bukan anaknya?"

Dia ngebales, "Dasar cewek pemalas." 

Seketika itu amarahku meledak-ledak. Ibuku yang lagi cekcok sama nenek karena nenek gila itu buat amarahku makin meledak. Terlebih saat nenek ngata-ngatain sepupuku anak bajingan. Sumpah ya, nenekku itu sering banget misuk ke orang lain padahal orang lain ga salah.

Karena emosiku udah tersulut dan meledak-ledak, kutarik pintu kamar nenek kubanting dengan keras. Gak sanggup lagi. 

Selanjutnya gimana? Aku masuk kamar, nonton drakor biar emosiku gak tersulut lagi. 

Keknya aku paham kenapa beberapa cewek milih sendiri atau jadi lesbian. Cowok-cowok terutama kek adekku ga ada otaknya. Padahal kerjaan dia main game mulu, tiduran. Ga ada otak emang. 

Cewek lebih mau ngalah, lebih punya perasaan. Kebanyakan cowok di Indonesia nganggap istri kek pembantu. Gak usah banyak tapi tapi... taik semua orang. Taik kambing. Taik kalong. Taik kuda. Kampret. 

Tapi, berhubung aku masih takut dosa, aku gak akan jadi lesbi sampai kapanpun. Solat aja belum tentu diterima cuy, ini nambah lagi dosa jadi lesbi. Mending jomblo ae. Adopsi kucing ntar gw kalau udah punya rumah sendiri. Sialan cowok sialan. 


Pict source is here. 

Posting Komentar

0 Komentar