Jodohku itu Kamu!

 



Kamu pernah gak sih mikirin seseorang sampe kamu tuh pengen banget dia jadi jodohmu? 

Ngomong-ngomong masalah jodoh, sebenarnya aku belum terlalu ingin menikah. Menurutku, menikah hanya membuat aku terikat dan menambah beban. 

Tapi, aku gak akan nolak kalau jodohku datang. Maksudnya kalau ada seseorang yang tipenya lumayanlah datang ke rumah, ya pasti kuterima. 

Aku tuh pengen punya jodoh yang jujur aku pengen yang rupawan, tinggi, gak bodoh. Ya, gak bodoh di sini dia harus tau beberapa pengetahuan umum. Jangan sampe ditanya berapa rukun islam aja kagak tau. Kan goblok. 

Selain itu, aku ingin jodohku itu penyabar. Soalnya sifatku itu keras kepala banget. Sama2 keras kepala jika disatukan InsyaAllah akan meledak ya gaes ya. 

Ada seorang adek kelas yang kutaksir. Haha aku gak mau nyebutin adek kelas SD, SMP, SMA, atau kuliah, ya. Siapa tau pembacaku salah satu temenku lagi. Kan maluuuu. Haha

Pokoknya aku suka sama adek kelas itu. Dia putih, tampan, lembut gilaaaaak... Senyumnya itu lho pen tak lempar ke inti bumi. Dia juga selalu salat berjamaah di masjid. 

Umur kami berbeda 3 tahun. Ya, gak tua2 amat lah kan. Secara ya.... Mukaku gak kayak tante2 lah. Masih imut kok. Haha 

Hmmmm mungkin gak sih dia jadi jodohku? Hahahha ini ngetiknya sambil berharap sambil ketawa karena ngayalnya kelewatan hampir gak mungkin. 

Tapi ya, siapa tau kan.... Kun fayakun. Wkkwkw ya Allah aku malu... 

Ya, intinya gitu. Aku suka sama berondong. Bodo amat dah dikatain orang. Suka-suka aku dong. Selera aku berondong, mau apa kalian? Haha. 



Sumber: Pinterest by Art Lover<3

Posting Komentar

0 Komentar