He is Unreal

 


potret seorang cowok (pexels.com/cottonbro)

Belakangan ini aku sering nonton youtube Indah Asmigianti yang isinya ngobrol sama bule pake omeTV. Nah, Aku pengen main itu, tapi ga berani wkwkkw takut gagok gitu ntar ngomongnya. Makanya aku pake aplikasi Random Chat aja.

Sebenarnya aku udah lama pake aplikasi Random Chat. Pokoknya lama. Tapi kuhapus karena malas. Dalu aku install karena pengen ngobrol langsung sama bule, pengen ningkatin bahasa Inggris. Oya, gak cuma RC yang kuinstall, tapi Speaky, Hello Talk, apalagi ya, lupa. Pokoknya ada beberapa. Honestly just untuk training my english.

Beberapa hari lalu aku install lagi itu app RC. Ya, alasannya masih sama. Aku pengen ngobrol sama orang pake bahasa Inggris. Karena kalau ngechat temen pake english, rasanya aneh dan takut diejek, dan ya... Sama adekku sendiri aja aku kadang2 pake english, diejekin haha, it's hurt, bung.

Jadi, selama tiga hari menjelajah lagi di RC aku nemu beberapa teman yang emang gak mesum menurutku. Soalnya app ini penuh sama cowok mesum, sumpeh dah. Ok, i'll tell whoever i met there, yang menjadi temenku.

Disclaimer dulu, aku ga tau mereka jujur ga nya. Aku hanya ingin mempercayai apa yang mereka bilang karena ya daripada overthingking mikir bener ga-nya, kan.. anggap aja aku lagi nyiptain tokoh khayalan. Sama kek aku nyiptain tokoh di novel.

Yang pertama cowok 27 tahun. orang Indo, keknya dia nyari istri sih wkwkw. Ngajakin aku nikah mulu. Trus ya mana mau aku, aneh aja nyari istri kok di aplikasi mesum. Ya, kali. Tapi, dia ga mesum sama sekali. Cuma ya, asik bahas pasangan. Trus cuma chat sehari doang, trus ga kubalas lagi. Soalnya lama-lama geli. Nanya "Udah bangun, udah mandi?" Kek, ya ampun.. Iuh..

Yang ke dua adek-adek umur 21 tahun. Ternyata dia juga lagi kuliah di Jogja. Di perkebunan gitu. Dia minta baca novel yg kubuat. Yaudah kukasih. Ternyata, di platform yg kukirim itu ada IGku hahha. Jadilah kami sambung ke IG. Not handsome, really not. But, yeah... Seru juga chat sama dia. Jadi, kami berteman di IG.

Yang ke tiga. Aku nemu orang dari Malaysia. Tapi, dia Chinese. He can't speak Malay. Jadi, kami ngobrol pake bahasa Inggris. Nah, dia itu udah 10 tahun di Malay tapi di sekolah internasional. Dan sekarang tinggal sendiri. Ortunya di China. Ha ha... ini nih orang yang bikin hidupku ga tenang main RC.

Yang terakhr cewek Filipino. Ya, dia bisexual. Dia chat aku.. yaudah kuladeni wkwk sesekali pengen jail aja saya. Dan ya, sepanjang chat dia kirim-kirim foto nude, how she do masturbate, etc. Emang horny max tuh cewek. Aku kek baca chat itu trus nonton tv, kubalas gitu-gitu aja.Tapi, aku ga pernah mau kirim foto, anehnya dia mau-mau aja kirim badannya. Aku ga minta lho ya. Dia juga kirim video dia masturbasi hahahha kambing jantan gila. Dahlah.

Jadi, aku ingin bercerita tentang temenku yang nomor 3. Namanya Dave. Apa yang membuatku tertarik? Oya, sebelumnya aku benar-benar gak tertarik sama apapun yang berbau China. Dracin, aktor China, orang-orang China. bener-bener gak ingin mendekati itu. Beda sama K-Pop. I love them, haha.

Tapi, ini cowok... ya ampun.. Btw dia tuh ga punya agama ya, tapi dia percaya Tuhan. Nah, jadi sama aku dia sering nanyain Islam. Kataya dia sering lihat temannya solat. Dan dia penasaran. Dia juga bisa bahasa arab. Dan pokoknya dia tahu banyak. (btw aku ga tau ceritanya bener ga nya dari dia. Tapi, aku hanya mempercayai itu).

Dave sering tanyain aku perkara dalam Islam. Anak ini umur 20 jurusan Software Engineer di Malaysia. Tapi, pertanyaan dia hahaha pen tak timbuk. Dia nanya seputar s*x dalam Islam. -_-

Ya, aku jawab apa yang kutau. Dan cara dia balas tuh enak banget woy chat sama cowok gitu. Walaupun ini app RC, tapi dia ga chatan sama orang lain. Cuma sama aku pada waktu aku chat. Kenapa aku tahu? Karena ketika aku kirim chat, langsung ada tanda udah dibaca.

Cara dia balas chat juga ya ampuuun... pen banget punya pasangan gini. Aku chat dia biasanya dari jam 5 sampe jam 8 karena jam 8 dia nge-gym (katanya tiap hari ke gym, gtw deh bener ga nya)

Dia juga bilang kalau gym itu membantu dia meraih goal-nya, tetap sehat, menghilangkan stress, dll. Ok, sejauh ini ngobrol sama dia blm ada yang terlihat fake. Kalau aku tanya dia juga jelasin detail. Aku pernah tanya perkara penduduk Malaysia gitu. Dan dia jawab secara detail, walau kadang aku balas agak malas krn aku bosan wkkw.

Tinginya 180 cm, katanya. Dan .... I love the tall guy. 

Tau apa? Awal-awalnya dia bilang, "Kalau aku masuk islam, kamu mau menikah denganku ga?" Awalnya aku becandain doang kan.. ya kubilang malas ah sama bocah. Eh, lama kelamaan saya baper, Cuk. Saya baper ketika dia ga ngegodain lagi krn kubilang I need mature man. hahah.

Dia berkali-kali tanya dalam islam syarat nikah apa, kalau mau masuk islam harus ngelakuin apa aja, wudhu itu batal kalau apa. Halah... gw cepet banget baper, Tai Kucing!

Dan hari ini, tiga hari aku pake app Random Chat itu, akhirnya aku hapus. Soalnya aku ngerasa cukup menyita waktu dan bahaya buat kebersihan jiwa kalau kelamaan. Pikiranku jadi kotor wkwk. Tapi, jujur ... chat sama si Dave bikin otakku yg kotor inshaf. Kek, aku harus jadi baik karena bocah ini aja penasaran sama Islam dan mau convert to Islam.

Like...
He is unreal
He is unreal
He is unreal
Please, Heart ... He is unreal. Don't beat too fast for him.

Beneran jantung aing ga selo sampe sekrang, padahal dia cuma orang asing yang bahkan ... Aku pamitan kan sama dia mau hapus app. Aku kirim nomor WA siapa tau dia mau nanya-nanya lagi atau sejenisnya (Padahal modus). Dan dia bilang dia ga share sosial media ke orang asing

So sad... Aku ditolak gaes..

Aku ditolak... It's hurt. So sad. (I'm crying). Padahal Malaysia kan ga jauh-jauh amat. Kupastikan kalau aku ke Malay entah kapan, I will download itu aplikasi lagi cuma buat chat dia. Semoga dia masih available dan ga musnah dari dunia maya. Aku benar-benar udah gila. 





Posting Komentar

0 Komentar